12 November 2020 13:23


Yth. Bpk/Ibu Pejabat Pengadaan, Tim Pokja dan Penyedia Kementerian Pertahanan

Kami informasikan bahwa pada hari Jumat tanggal 13 November 2020 pukul 17.00 WIB s.d. Minggu tanggal 15 November 2020 Pukul 23.59 WIB akan dilakukan pemeliharaan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) yang akan berdampak pada tidak dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id/. Adapun kegiatan Pemeliharaan SIKaP LKPP berdampak juga pada pengguna/user tidak dapat menggunakan fitur-fitur sebagai berikut:
1. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;
2. Integrasi data pelaku usaha pada Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dengan SIKaP;
3. Pembuatan Kriteria Kualifikasi pada metode tender cepat;
4. Penayangan paket tender cepat pada Aplikasi SPSE;
5. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada Aplikasi SPSE;
6. Pembuktian kualifikasi tender atau non tender pada SIKaP; dan
7. Pengecekan validasi data Nomor Pokok Wajib Pajak dan Konfirmasi Status Wajib Pajak Pelaku Usaha pada SIKaP.

Surat resmi pemeliharaan aplikasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia dapat diunduh pada tautan berikut, Surat Resmi Maintenance.Demikian informasi ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ini. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Lampiran: